fbpx

Adminkita.com

ADMINKITA

JASA TAX & ACCOUNTING

Isi form berikut untuk konsultasi

    JASA TAX & ACCOUNTING #1
    DI INDONESIA

    Isi form untuk menghubungi AdminKita. Kami akan segera menghubungimu via WhatsApp.

    Jasa Pembukuan

    Pengambilan keputusan yang tepat perlu didukung oleh data-data kinerja keuangan perusahaan, Kami hadir memberikan solusi atas permasalahan pembukuan dan laporan keuangan anda.

    Apakah Anda mengalami masalah di bawah ini?

    Pembukuan yang tidak akurat, pencatatan transaksi pada pos yang tidak tepat dan menimbulkan kesalahan dalam penempatan biaya dan pendapatan.
    Data yang dihasilkan tercecer sehingga sulit melakukan analisa kinerja keuangan .
    Sulit menemukan SDM berkualitas dan perlu koordinasi tim internal yang kuat dalam hal pembukuan dan perpajakan.
    Sulit menemukan SDM berkualitas dan perlu koordinasi tim internal yang kuat dalam hal pembukuan dan perpajakan.

    Solusi

    AdminKita Punya Solusinya

    Tim AdminKita sangat handal dalam pembuatan laporan keuangan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan menempatkan setiap transaksi sesuai dengan pos yang tepat.
    Dengan laporan keuangan yang handal dapat dilakukan Pengambilan keputusan bisnis jadi lebih cepat dan tepat.
    Tidak perlu khawatir akan kualitas SDM dan koordinasi tim, Tim Adminkita sudah handal dan berpengalaman dalam menangani laporan keuangan berbagai macam jenis perusahaan.

    Hubungi kami untuk penawaran terbaik mulai dari Rp. 2.000.000 per bulan

    Promo diskon 50% untuk bulan pertama dan 30% untuk bulan kedua

    Basic

    2jt

    Syarat
    Layanan

    Express

    3jt

    Syarat
    Layanan

    Extra

    4jt

    Syarat
    Layanan

    Jasa Perpajakan

    Pengelolaan perpajakan memerlukan kesesuaian dengan peraturan perpajakan terbaru yang berlaku. Kami hadir memberikan solusi masalah perpajakan yang dihadapi perusahaan anda.

    Apakah Anda mengalami masalah di bawah ini?

    Kesulitan dalam mengidentifikasi transaksi sebagai objek pajak

    Terlambat bayar pajak

    Terlambat lapor pajak

    Sulit mengisi formulir SPT

    Dapatkan solusi dari masalah Anda bersama kami

    Identifikasi transaksi dan perhitungan pajaknya
    Kami ahli dalam menganalisa dan mengidentifikasi transaksi dalam perusahaan apakah transaksi tersebut merupakan objek pajak atau bukan dan bagaimanakah perhitungannnya.
    Siapkan pembayaran dan SPT
    Kami dapat membantu dalam melakukan perhitungan pajak, pelaporan pajak tepat waktu, membuat ID Billing pembayaran pajak dan membantu dalam melakukan pembayaran agar tepat waktu.
    Laporkan pajak tepat waktu
    Kami melakukan proses pelaporan sesuai dengan waktu yang ditentukan mengisi SPT dengan benar lengkap dan jelas sampai dengan pembuatan faktur pajak, mengirimkan bukti pelaporan pajak beserta lampirannya.
    Disiapkan formulir SPT dan arsip yang lengkap
    Tidak usah khawatir kami ahli dalam pengisian SPT perusahaan, arsip pelaporan pajak kami buatkan rapih sehingga memudahkan dalam pencarian Ketika dibutuhkan.

    Hubungi kami untuk penawaran terbaik mulai dari Rp. 2.000.000 per bulan

    Promo diskon 50% untuk bulan pertama dan 30% untuk bulan kedua

    Basic

    2jt

    Syarat
    Layanan

    Express

    3jt

    Syarat
    Layanan

    Extra

    4jt

    Syarat
    Layanan

    Bagaimana AdminKita Bekerja ?

    Jasa pembukuan dan Perpajakan AdminKita akan membantu menyiapkan segala kebutuhan untuk memulai pembukuan dan perpajakan perusahaan, menyiapkan daftar akun, saldo awal, identifikasi objek pajak dan semua yang dibutuhkan memulai proses pembukuan dan perpajakan bulanan anda.
    Jasa pembukuan AdminKita akan membantu perusahaan untuk mengumpulkan data dan informasi yang dibutuhkan menyusun laporan keuangan dan laporan perpajakan, dengan dukungan bukti transaksi yang ada akan dibuat laporan keuangan dan laporan perpajakan yang handal.
    Setelah semua data berhasil dikumpulkan, laporan pembukuan akan dibuatkan sesuai tanggal tutup buku yang disepakati bersama dan laporan perpajakan sesuai batas akhir pelaporan pajak, sehingga tidak perlu khawatir pada tanggal tutup buku dan pada tanggal akhir lapor pajak, laporan belum selesai dibuat.

    Kenapa Pengusaha Menggunakan Jasa Pembukuan dan Perpajakan AdminKita ?

    Anda akan didukung dengan tim profesional dari AdminKita untuk melakukan jasa pembukuan dan jasa perpajakan yang handal. Selalu hadir untuk mendampingi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada dengan pendekatan solusi yang tepat.

    Dukungan dari tim profesional AdminKita akan memberikan detail serta laporan yang rapi bagi perusahaan. Informasi laporan tersebut akan sangat bermaanfaat dan bisa dijadikan sebagai pertimbangan untuk langkah usaha Anda ke depannya. Laporan yang detail dan akurat bisa Anda dapatkan dari tim kami.

    Tidak perlu khawatir lagi saat waktu tutup buku tiba. Tim profesional kami akan memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal untuk membantu perusahaan dengan tepat. Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan setiap detail transaksi atau identifikasi objek pajak.

    Anda bisa berkonsultasi seputar akuntansi dan pajak bersama tim ahli kami kapan saja dan di mana saja untuk menentukan arah usaha Anda untuk ke depannya. Pembukuan dan Laporan Pajak yang handal menjadi langkah awal untuk membantu usaha Anda semakin lebih besar.

    Kami memberikan penawaran biaya jasa lebih murah dibandingkan merekrut tambahan karyawan di perusahaan. Dengan berkembangnya teknologi dan informasi tentunya AdminKita lebih fleksibel memberikan pelayanan dan jasa terbaik di bidang akuntansi dan pajak.

    Mulai konsultasikan bisnis Anda dalam 3 langkah mudah

    1. Daftarkan bisnis Anda di form pendaftaran
    2. Tim kami akan menghubungi Anda dalam 1×24 jam kerja
    3. Jadwalkan konsultasi teknis dengan tim Kami
    Konsultasi Gratis
    1
    Konsultasi Gratis
    Konsultasi Gratis untuk perusahaan kamu. Jasa Pembuatan PT & CV