fbpx

Adminkita.com

ADMINKITA

Jasa Akuntansi Terbaik untuk Perusahaan

Jasa Akuntansi Terbaik bagi Perusahaan

Apakah kamu pengusaha yang sedang mencari jasa akuntansi bagi perusahaanmu? Kamu bisa mempercayakan urusan accounting bisnis kamu kepada AdminKita.

Mengelola keuangan perusahaan bisa menjadi tugas yang rumit dan memakan waktu. Dari mencatat transaksi hingga menyusun laporan keuangan, setiap detail harus kamu perhatikan dengan seksama. 

Hal tersebut bertujuan agar keputusan atau kebijakan bisnis kamu untuk masa mendatang bisa lebih optimal dengan adanya pencatatan dan pelaporan yang akurat.

Di sinilah AdminKita hadir untuk membantu kamu dengan layanan Jasa Akuntansi yang komprehensif dan profesional. Ada beberapa kemudahan yang bisa kamu nikmati jika mempercayakan pencatatan dan laporan keuangan perusahaan bersama AdminKita:

Kelebihan Jasa Akuntansi Perusahaan dari AdminKita

Agar membuat pembukuan dan pelaporan keuangan bisnis kamu menjadi akurat, ada beberapa hal yang akan AdminKita lakukan. Yakni:

1. Persiapan Chart of Account yang Tepat untuk Bisnis Kamu

Chart of Account (CoA) atau kode akun akuntansi adalah sebuah daftar dari akun-akun perusahaan yang berguna untuk mengidentifikasi ataupun memperlancar proses pencatatan transaksi, baik itu pemasukan maupun pengeluaran.

Setiap perusahaan bisa mengatur bagan akunnya sendiri sesuai kebutuhan bisnis. Kami akan membantu menyusun Chart of Account yang sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan bisnis, sehingga memudahkan dalam pengelolaan keuangan nantinya.

2. Input Transaksi yang Akurat

Lalu semua transaksi keuangan perusahaan akan tercatat dengan teliti dan akurat oleh para akuntan kami. Karena AdminKita selalu menerapkan 3 Layer Quality check untuk semua pengerjaan. Sehingga tidak akan ada detail transaksi yang terlewat.

3. Rekonsiliasi Kas dan Bank

Jumlah saldo di bank terkadang bisa berbeda dengan jumlah saldo kas perusahaan.  Di sinilah perlu melakukan pencocokan atau bahasa akuntansinya adalah rekonsiliasi kas dan bank. 

Jasa Akuntansi dari AdminKita akan melakukan rekonsiliasi kas dan bank secara rutin untuk memastikan saldo yang tercatat di Bank sesuai dengan kenyataan transaksi di lapangan.

4. Laporan Laba-Rugi

Selain menginput transaksi, kamu juga akan mendapatkan Laporan Laba-Rugi. Sehingga kamu bisa mengukur profitabilitas perusahaan kamu secara obyektif. Yang mana tentu saja membantu kamu dalam mengambil keputusan strategis.

5. Mengelola Arus Kas dan Neraca

Kami juga akan menyusun laporan arus kas yang detail. Sehingga kamu dapat memantau aliran uang masuk dan keluar dengan mudah. Selain itu kamu bisa mengetahui posisi keuangan bisnis secara keseluruhan, termasuk aset, kewajiban, dan ekuitas melalui laporan neraca yang kami buatkan. 

6. General Ledger

General Ledger sering disebut sebagai buku besar atau pembukuan besar yang berfungsi untuk melihat kumpulan mutasi per akun, saldo awal dan saldo akhir. Dengan adanya General Ledger yang lengkap dan terstruktur, akan mudah untuk melacak semua transaksi keuangan pada perusahaan kamu.

7. Print Voucher dan Filling Ordner

Kami juga menyediakan layanan print voucher untuk memudahkan proses administrasi keuangan bisnis kamu. Selain itu kami juga akan mengatur semua dokumen keuangan dan disimpan dengan rapi melalui Filling Ordner. Sehingga kamu bisa dengan mudah mengakses kapanpun saat dibutuhkan.

Jasa Akuntansi dari AdminKita

Dengan berbagai kemudahan yang ada pada Jasa Akuntansi dari AdminKita, tentu saja kamu tidak akan lagi bingung mengurus semua pembukuan transaksi keuangan bisnis kamu.

Sehingga setiap keputusan bisnis yang akan kamu ambil bisa lebih optimal dengan keakuratan data dan pelaporan yang objektif dari AdminKita.

Kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu ke Tim Professional AdminKita. Kami selalu fast response dan memberi solusi terbaik bagi permasalahan pembukuan perusahaan kamu.

Klik tombol di bawah ini ya!

KONSULTASI GRATIS

Langsung kami balas tanpa nunggu lama

konsultasi gratis

Bagikan Postingan Ini

Artikel Lain

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Gratis
Scan the code
Konsultasi Gratis perihal Legalitas dan Perizinan usaha Kamu!