fbpx

Adminkita.com

ADMINKITA

Jasa KITAS Tenaga Kerja dan Investor di Jakarta

Jasa KITAS Tenaga Kerja Jakarta

Jasa KITAS tenaga kerja di Jakarta merupakan salah satu solusi yang bisa kamu manfaatkan untuk mengurus dokumen tersebut. Terlebih bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, maka bisa memanfaatkan jasa KITAS yang terpercaya untuk mendapatkan dokumen yang satu ini.

KITAS merupakan salah satu dokumen penting yang dimiliki oleh para pelaku usaha, khususnya bagi kamu yang mempekerjakan tenaga kerja asing pada bisnis yang sedang dijalankan. KITAS ini menjadi dokumen yang mesti dimiliki oleh tenaga kerja asing agar bisa tinggal dan berkegiatan di wilayah Indonesia.

Oleh sebab itu, penting bagi kamu yang memiliki tenaga kerja asing untuk memberikan perhatian lebih terhadap dokumen yang satu ini. Dengan demikian, tenaga kerja asing tersebut bisa bekerja di perusahaanmu sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Terkadang para pelaku usaha maupun tenaga kerja asing bisa saja kesulitan dalam mengurus dokumen yang satu ini. Keterbatasan wawasan dan waktu yang dimiliki menjadi beberapa alasan dan kendala yang dialami ketika mengurus dokumen tersebut.

Berdasarkan masalah inilah, jasa KITAS tenaga kerja di Jakarta bisa menjadi solusi yang kamu manfaatkan. Namun kamu juga mesti jeli dalam memilih jasa KITAS yang tepat dan terpercaya agar dokumen yang diinginkan bisa didapatkan.

Sebelum mengetahui jasa KITAS di Jakarta yang terpercaya dan bisa kamu manfaatkan, simak terlebih dahulu penjelasan singkat terkait dokumen yang satu ini pada bagian berikut.

Mengenal Apa Itu KITAS?

Ilustrasi jasa KITAS Jakarta (Pixabay/Maximilianovich)

KITAS atau Kartu Izin Tinggal Terbatas merupakan dokumen yang dibutuhkan oleh tenaga kerja asing untuk beraktivitas di Indonesia. Secara umum, KITAS bisa didefinisikan sebagai dokumen yang dikeluarkan oleh pemerintah kepada warga negara asing utuk tinggal sementra di Indonesia.

Aturan terkait KITAS ini sendiri bisa kamu lihat dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 48 Tahun 2021 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Pemerintah Nomor 31 Tahun 2013 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 Tentang Keimigrasian.

Pada dasarnya, KITAS ini bisa digunakan oleh warga negara asing untuk berbagai macam keperluan, seperti menetap, belajar, hingga bekerja.

Bagi tenaga kerja asing yang ingin mengurus dokumen ini, terdapat empat jenis KITAS yang bisa digunakan, yakni.

  1. C-311 VITAS untuk Tenaga Ahli
  2. C-312 VITAS untuk Bekerja
  3. C-313 VITAS untuk Investor 1 Tahun
  4. C-314 VITAS untuk Investor 2 Tahun

AdminKita, Solusi Jasa KITAS Tenaga Kerja Terpercaya di Jakarta

Terdapat beberapa persyaratan dan prosedur yang mesti dilalui untuk mengurus KITAS bagi tenaga kerja asing ini. Nah, bagi kamu yang memiliki usaha di Jakarta dan tidak ingin ambil pusing dalam mengurus dokumen ini, bisa memanfaatkan Jasa Pengurusan KITAS / VISA Investor bersama AdminKita.

AdminKita merupakan jasa KITAS terpercaya yang bisa kamu manfaatkan untuk mengurus dokumen ini. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan layanan ini.

Kamu hanya perlu melakukan tiga tahapan saja untuk mendapatkan KITAS, yakni mengirim dokumen yang dibutuhkan untuk pengurusan, melakukan pembayaran, dan pengurusan dokumen KITAS hingga tuntas.

Bagaimana cukup mudah bukan? Langsung saja hubungi kontak yang ada di bawah ini dan manfaatkan kemudahan dalam mengurus KITAS bersama AdminKita.

KONSULTASI GRATIS

Langsung kami balas tanpa nunggu lama

konsultasi gratis

Bagikan Postingan Ini

Artikel Lain

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Gratis
Scan the code
Konsultasi Gratis perihal Legalitas dan Perizinan usaha Kamu!