fbpx

Adminkita.com

ADMINKITA

Biaya Pembuatan PT dari Awal Sampai Terbit SK

Biaya pembuatan pt dari awal sampai terbit SK Kemenkumham

Apakah kamu ingin mendirikan Perseroan Terbatas sebagai bentuk badan usahamu? Sudah tahukah kamu berapa biaya pembuatan PT yang harus kamu keluarkan?

Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang total biaya pendirian PT dari awal sampai terbit SK. Kamu bisa simak artikel ini sampai habis, karena kita akan membahasnya!

Biaya Pembuatan PT Termurah dari AdminKita

Untuk total biaya pembuatan PT tergantung dari jenisnya. Seperti kita ketahui saat ini setelah berlakunya Undang-Undang Cipta Kerja, Perseroan Terbatas di Indonesia terbagi menjadi dua jenis berdasarkan kepemilikannya.

Yang pertama adalah PT PMA (Penanaman Modal Asing). Jenis PT PMA ini bisa digunakan bagi investor asing non-WNI yang ingin berbisnis di Indonesia dengan ketentuan nilai investasi minimal sebesar Rp 10 Miliar. Selain itu juga ada beberapa syarat lain dalam pendirian PT PMA yang harus kamu penuhi.

Sementara itu total biaya jasa pendirian PT PMA di AdminKita hanya Rp 22,8 Juta saja. Selain tidak perlu pusing mengurus Akta Pendirian PT di Notaris, kamu juga tidak perlu membuang waktu mengurus perizinan dasar lainnya di OSS.

Jenis Perseroan Terbatas selanjutnya adalah PT PMDN atau Penanaman Modal Dalam Negeri. Yang mana kepemilikan saham seutuhnya dimiliki oleh Warga Negara Indonesia. Saat ini tidak ada ketentuan khusus mengenai jumlah minimum modal PT PMDN ini.

Lalu untuk total biaya Jasa Pembuatan PT PMDN di AdminKita hanya Rp 9,8 Juta saja. Dengan harga yang murah ini, kamu bisa merasakan berbagai kemudahan dalam mengurus pendirian PT. 

Di mana kamu tidak perlu lagi mengecek ketersediaan nama PT, mencari notaris untuk membuat akta pendirian, dan men-submit-nya sendiri. Karena bersama AdminKita, kami akan mengurus semuanya mulai dari awal hingga SK Kemenkumham terbit.

Biaya Pembuatan PT dengan Banyak Bonus dan Bergaransi

Selain mendapat harga yang murah, kamu juga bisa mendapatkan banyak bonus pengurusan dokumen perizinan di OSS, seperti:

  • Sertifikat Standar (untuk resiko menengah rendah)
  • Surat Pernyataan Mandiri Kesediaan Memenuhi Persyaratan Usaha 
  • Pernyataan Mandiri Kesanggupan Mengikuti Proses Sertifikasi Halal (bagi bidang usaha yang diwajibkan) 
  • Pernyataan Usaha Mikro atau Usaha Kecil Terkait Tata Ruang (untuk UMK) 
  • Surat Pernyataan Kesanggupan Pengelolaan Dan Pemantauan Lingkungan Hidup (SPPL)
  • Persetujuan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang Untuk Kegiatan Berusaha (PKKPR) (bagi skala Usaha Menengah dan Besar) 

Bukan hanya tidak perlu mengurus dokumen-dokumen di atas untuk perizinan di OSS saja, kamu juga akan mendapatkan berbagai bonus lain dari AdminKita seperti; Bantex AdminKita, Stempel Perusahaan, dan tak kalah menarik adalah GRATIS konsultasi pajak PT bersama konsultan kami!

Selain itu para profesional di AdminKita yang sudah berpengalaman lebih dari 9 Tahun, bisa mempercepat proses pendirian PT hanya kurang dari 7 hari kerja saja. 

Belum lagi ada GARANSI dokumen anti-typo! Karena setiap proses pengerjaan di AdminKita selalu menerapkan 3 Layer Quality Control.

Sebelumnya kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu kepada Tim AdminKita. Kami selalu fast respons dalam menjawab dan memberi solusi terbaik bagi permasalahan pendirian PT kamu. Klik tombol di bawah ya!

KONSULTASI GRATIS

Langsung kami balas tanpa nunggu lama

konsultasi gratis

Bagikan Postingan Ini

Artikel Lain

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Gratis
Scan the code
Konsultasi Gratis perihal Legalitas dan Perizinan usaha Kamu!