fbpx

Adminkita.com

ADMINKITA

Biro Jasa Pengurusan VISA Kerja dan Investor Indonesia

biro jasa pengurusan visa tenaga kerja indonesia

Apakah kamu ingin membuatkan VISA Indonesia untuk WNA dengan urusan Kerja, Bisnis, ataupun Investasi? Kamu bisa menggunakan biro jasa pengurusan VISA Indonesia dari AdminKita.

Berikut ini beberapa alasan kenapa kamu harus mengurus VISA Indonesia untuk Investor, Bisnis, dan Kerja dari AdminKita.

1. Bebas Konsultasi Kapanpun

jasa pembuatan pt murah di tangerang gratis konsultasi
Ilustrasi Konsultasi dengan Biro Jasa Visa Indonesia. Foto oleh Pexels

Bagi sebagian orang, mengurus VISA Indonesia terkadang agak menyulitkan. Ada beberapa dokumen persyaratan yang harus kamu miliki sebelum bisa mengurusnya.

Terlebih lagi masing-masing indeks VISA memiliki persyaratan dan keperluan yang berbeda-bedas. Semisal VISA indeks C-312 untuk kegiatan bekerja di Indonesia bagi Tenaga Kerja Asing, memiliki syarat surat penjamin dari perusahaan yang mensponsori.

Sementara untuk VISA indeks C-313 maupun C-314 untuk investor, tidak perlu surat penjamin tersebut. Namun mereka harus memiliki saham di suatu PT PMA dengan nilai minimal Rp 1 miliar agar bisa mengurus VISA-nya.

Agar kamu tidak salah langkah menentukan indeks atau jenis VISA mana yang sesuai dan apa saja syarat yang harus disiapkan, kamu bisa konsultasi kapanpun itu dengan AdminKita sebagai Jasa Pengurusan VISA Indonesia.

2. Proses Pembuatan VISA Cepat

Selain bisa konsultasi dengan ahlinya, kamu juga tidak perlu lagi bolak-balik ke Imigrasi untuk mengurus pengajuan VISA Tenaga Kerja, Bisnis maupun Investor asing di Indonesia. 

Karena dengan pengalaman lebih dari 9 tahun, para Tim Profesional dari AdminKita bisa membuat proses pengajuan VISA lebih cepat dibanding kamu mengurusnya sendiri.

Kamu hanya perlu mengirim dokumen dasar yang kami minta seperti Pas Foto, Paspor, dan berbagai dokumen lain sesuai dengan masing-masing indeks VISA-nya. Setelahnya biarkan para profesional dari AdminKita yang mengurus pengajuannya hingga bukan hanya VISA melainkan juga KITAS-nya terbit.

3. Dokumen Anti Typo

Semua proses pengerjaan di AdminKita selalu menerapkan 3 Layer Quality Control. Di mana semua pengerjaan akan melalui 3 kali QC sehingga tidak akan ada typo di semua dokumen yang terbit.

4. Biro Jasa Pengurusan VISA Terpercaya

AdminKita sudah dipercaya oleh lebih dari 500 perusahaan dalam membantu urusan legalitas dan perizinan berusaha, termasuk juga untuk mengurus VISA Tenaga Kerja, Bisnis dan Investor.

Selain itu AdminKita juga sudah diliput dan direkomendasikan oleh berbagai media nasional sebagai Biro Jasa Pengurusan VISA Indonesia terpercaya.

Urus VISA Indonesia Tenaga Kerja Investor Anti Ribet

Apapun itu kebutuhan VISA yang akan kamu urus untuk mendatangkan Investor asing maupun Tenaga Kerja Asing bagi kepentingan bisnismu, kamu bisa mempercayakan biro Jasa Pengurusan VISA/KITAS dari Adminkita.

Kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu kepada tim ahli AdminKita. Kami selalu fast response dalam menjawab dan memberi solusi terbaik bagi permasalahan VISA ataupun KITAS Indonesia.

Klik tombol di bawah ini ya!

KONSULTASI GRATIS

Langsung kami balas tanpa nunggu lama

konsultasi gratis

Bagikan Postingan Ini

Artikel Lain

Konsultasi Gratis
1
Konsultasi Gratis
Scan the code
Konsultasi Gratis perihal Legalitas dan Perizinan usaha Kamu!